HALAMAN

10 April, 2022

CINTA DI PENGHUJUNG WAKTU

Dia adalah wanita yang menemaniku selama ini. Sosok `wanita yang tegar dan mandiri dalam keseharian. Tak mudah mengeluh dan tak juga jadi wanita yang manja. Terkadang menyebalkan, apalagi saat menjelang datang bulan. tapi sejak ada dia membuat hati jadi tenang.
.
.
Tak terasa sudah 14 tahun membersamainya. Telah banyak perjalanan suka duka yang terlewati bersamanya. Dari rahimnya, terlahir ke empat generasi penerus yang menjadi pelembut hati kami bersama. Hingga kini semakin hari, aku semakin dibuat tak bisa jauh darinya. Saat memandangnya kala ia terlelap tidur, terlihat pancaran pesona keindahannya. serasa separuh jiwaku ada disana.
.
.
Istriku....terima kasih telah bersedia untuk menjadi teman dalam mengarungi samudera hidup bersamaku. Aku tahu bahwa menjadi teman hidupku tak mudah. Tapi engkau berhasil menaklukan hatiku dengan kelembutan dan kasih sayangmu.
.
.
Terima kasih telah berjuang bersamaku sampai sejauh ini. Kamu tidak hanya mendampingiku disaat senang, namun mampu menyemangatiku disaat aku tak berdaya, bahkan aku yang sedang menanti giliran "pulang" dan mencari bekal untuk perjalanan panjang menuju keabadian.
.
.
Istriku...Engkau telah berhasil mendapat tempat di hatiku hingga penghujung waktu tiba. Semoga kelak kita di pertemukan kembali sebagai pasangan terindah dalam Jannah. Aku bahagia karena akhirnya  dapat memegang teguh janjiku untuk menjadikanmu sebagai cinta terakhirku hingga ujung waktu. 
.
.
Jika suatu hari engkau telah sampai di telaga kautsar dan tdak juga menjumpaiku disana, tolong sebutlah namaku di hadapan Rasulullah. Katakan bahwa kita pernah menjadi teman hidup selama berada di tempat persinggahan yang bernama dunia. mohon mintakan syafaat kepada beliau untuk aku dapat kembali membersamaimu di keabadian yang indah. Karena aku tak akan mampu bersendiri tanpamu di sampingku.
.
.
ana uhibbuki fillah...  Terima kasih untuk segalanya.
.
- - - - - - - - - - - - - - - - - 
Depok, 10 April 2022
.
.

#YTmenulis
#CatatanSeorangPenyintas
#HariKedelapanRamadhan1443H

No comments:

Post a Comment

" Berikan Komentar Anda Untuk Postingan Ini "